Persoalan Layar LCD

Persoalan Layar LCD


Pada monitor CRT masa lalu dengan resolusi lebih rendah berada dalam modus layar penuh, sebab dibatasi oleh jumlah piksel alias dengan cara umum, serta pixel yang tak dipakai dalam monitor CRT. Ini menyaapabilan satu set yang tak sama dari solusi yang diperlukan untuk membenahi nilai rendah foto pada layar LCD. Suatu  monitor LCD sudah menyebar ke resolusi lebih rendah dari orisinil alias resolusi paling atas dari monitor anda. Faktor ini menciptakan persoalan ketika resolusi yang lebih rendah tak share jumlah yang sama piksel dalam lebar serta tinggi dari resolusi asli.

Sebagai contoh: suatu  resolusi native 1024 768 x foto bernilai rendah ketika diatur ke resolusi 800 x 600 piksel sebab tak merata dari 1024 serta 800 dari 768 untuk 600 Faktor ini mengakibatkan berbagai piksel ditampilkan lebih dari 2 piksel keras sementara piksel lainnya yang ditampilkan pada satu pixel hardware serta resolusi yang dihasilkan merupakan bekerja, tapi tak sangat luar biasa. Apabila  Engkau  memakai resolusi yang lebih rendah, tak share sama di resolusi orisinil layar,  Engkau  mempunyai opsi desain untuk layar Anda. Dalam program ini  Engkau  bisa merubah parameter untuk menambah nilai foto.

Pertama, mulailah dengan rasio kontras, sebab faktor ini bisa termudah untuk merubah, serta  Engkau  bisa,  Engkau  butuh merubah apa pun. Apabila timbul foto kabur maka rasio sedikit demi sedikit untuk menonton akibat bahwa ini mungkin memerlukan berbagai usaha. Selanjutnya, cobalah pengaturan warna monitor  Engkau  serta membayar perhatian dekat dengan nuansa warna pada monitor untuk menonton begitu hijau, nada biru serta kuning. Ini terbaik diperbuat di daerah cahaya rendah untuk pertama memperoleh efek penuh. Seusai menyesuaikan pengaturan warna dalam "gelap" mematikan lampu serta menyesuaikan hingga  Engkau  mempunyai hasil yang diharapkan. Faktor ini menambah foto sebagai baik yang  Engkau  bisa, namun untuk mengambil perbuatan yang terbaik bakal untuk merubah monitor LCD untuk meninggalkan resolusi asli.

0 Response to "Persoalan Layar LCD "

Post a Comment